Saturday, May 11, 2013

Calon Wisudawan yang Diundang Wisuda di UT Pusat 27-28 Mei 2013


Ilustrasi Wisuda UT saat Salaman dengan Rektor di UTCC Sejak diberlakukannya Uang Kuliah Tunggal (UKT), pelaksanaan wisuda tidak dipungut biaya, khususnya untuk program S1 dan diploma, sedangkan untuk program Pascasarjana tetap membayar Rp 625.000,00 Sehubungan hal tersebut UT menetapkan kriteria bagi Calon Wisudawan dari Program Sarjana dan Diploma yang dapat mengikuti Upacara Wisuda di UT Pusat. Kriteria tersebut sebagai berikut.
  1. Calon wisudawan dengan IPK tertinggi dari setiap program studi dipilih secara proposional berdasarkan jumlah lulusan.
  2. Jumlah calon wisudawan yang diundang dari setiap UPBJJ-UT ditentukan secara proposional dengan jumlah wisudawan dari masing masing UPBJJ-UT.
  3. Calon wisudawan yang tidak dapat mengikuti upacara wisuda di Kantor UT Pusat tidak dapat digantikan oleh calon wisudawan yang lain.
  4. Calon wisudawan wajib menyampaikan konfirmasi tentang kehadirannya mengikuti wisuda di Kantor UT Pusat dengan menghubungi UPBJJ di wilayahnya masing masing paling lambat tanggal 18 Mei 2013.
Calon wisudawan dari program Pascasarjana, di samping membayar biaya pendaftaran juga membayar penggantian biaya Toga sebesar Rp 160.000,00 yang dibayarkan pada saat pengambilan toga di UT Pusat. Acara wisuda didahului Temu Wicara dan Seminar yang diselenggarakan pada tanggl 27 Mei 2013. Pendaftaran wisuda dilakukan dengan menggunakan LIP wisuda yang diperoleh di Kantor UPBJJ-UT di wilayah masing-masing.
Untuk keterangan lebih lanjut, silakan Anda menghubungi Kantor UPBJJ-UT di wilayah Anda atau pada:
Sekretariat Wisuda Periode II tahap 2 di 021-7490941 ext. 2040 email: suhria@ut.ac.id Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Terima kasih
Salam

Berikut daftar undangan calon wisudawan yang diundang mengikuti wisuda di UT Pusat pada 28 Mei 2013;
per UPBJJ-UT (PDF): Ambon, Banjarmasin, Denpasar, Gorontalo, Jayapura, Jember, Kendari, Kupang, Majene, Makassar, Malang, Manado, Mataram, Palangkaraya, Palu, Pontianak, Samarinda, Semarang, Surabaya, Surakarta, Ternate, Yogyakarta
Semua UPBJJ-UT Wilayah II (PDF)

Lampiran: Ketentuan mengikuti Wisuda 28 Mei 2013 (PDF), Petunjuk Transportasi ke UT Pusat (PDF), Peta Lokasi UT Pusat (JPG)

No comments:

Post a Comment